SKRIPSI

Penulis / NIM
SRY NOVIANTY NOHO / 261408125
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K, M.Si / 0016026604
Pembimbing 2 / NIDN
RAMLAN AMIR ISA, SE, MM / 0028087507
Abstrak
ABSTRAK SRI NOVIANTY NOHO. Nim 261408125. “Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Sinar Galesong Pratama Cabang Gorontalo”. Skripsi. Gorontalo. Program Studi S1 Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Negeri Gorontalo. 2012. Dibawah bimbingan Bapak Dr. H. Zuchri Abdussamad. M.Si selaku pembimbing I dan Bapak Ramlan A. Isa, SE.,MM selaku pembimbing II. Permasalahan pada penelitian ini yakni : a). Apakah ada pengaruh strategi bauran pemasaran tehadap minat beli konsumen secara simultan. b). Apakah ada pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen secara parsial. Berdasarkan permasalahan yang dirumuskan maka yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini yaitu : a). Untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen secara simultan. b). Untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen secara parsial. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yakni menganalisis adanya pengaruh antara variabel X dengan variabel Y dengan mengunakan rumus regresi linier berganda dan analisis kolerasi. Dari hasil penelitian ini diperoleh persamaan regresi yakni Ý=4.425+0.253X1+0.339X2+0.087X3+0.178X4. Dari hasil perhitungan dan pengujian hipotesis menunjukan bahwa strategi bauran pemasaran secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen yaitu sebesar 0.633 atau 63,3%. Sementara secara parsial, variabel strategi bauran pemasaran mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen yaitu keempat variabel yang terdiri dari harga sebesar (thitung =2,193), variabel produk sebesar (thitung =1,998), promosi sebesar (thitung =1,043), dan tempat/distribusi sebesar (thitung =0,928). Ini terlihat jelas bahwa variabel harga lebih dominan mempengaruhi minat beli konsumen dibanding bagian-bagian strategi bauran pemasaran yang lainnya. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Minat Beli Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011