Penulis / NIM
WILNA ALIU / 261408140
Program Studi
S1 - MANAJEMEN
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. MAHA ATMA KADJI, M.Si / 0013016605
Pembimbing 2 / NIDN
DJOKO LESMANA RADJI, S.Pd, M.Si / 0030017901
Abstrak
ABSTRAK
Wilna Aliu, NIM; 261 408 140 Judul Penelitian Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki di PT. Sinar Galesong Pratama Kota Gorontalo. Dibawah Bimbingan Bapak Drs. Maha Atma Kadji, M.Si dan Djoko Lesmana Radji, S.Pd, M.Si.
Tujuan Penelitian; Seberapa besar Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Motor Suzuki di PT. Sinar Galesong Pratama Kota Gorontalo.
Metode yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu metode kuesioner (angket) dan wawancara. Untuk metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Sederhana untuk mengetahui pengaruh antara variabel bebas dan variabel terikat yaitu antara bauran promosi (X) terhadap keputusan pembelian (Y). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi ? = 7,316 + 0,504X yang berarti setiap terjadi perubahan pada sebesar 0,504 atau 50,4% satuan pada keputusan pembelian dalam hal ini terdapat pengaruh antara variabel X (bauran promosi) terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) di PT. Sinar Galesong Pratama Kota Gorontalo yaitu sebesar 54,6% dan sisanya 45,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang berada di luar penelitian ini antara lain yaitu; kualitas produk, dan Kualitas Pelayanan.
Kata Kunci; Bauran Promosi dan Keputusan Pembelian
Download berkas