Penulis / NIM
FITRIYANTI H. ANAY / 281413091
Program Studi
S1 - SOSIOLOGI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr RAHMATIAH, S.Pd., M.Si / 0011117503
Pembimbing 2 / NIDN
SAINUDIN LATARE, S.Pd.,M.Si / 0010087509
Abstrak
Anay, H Fitriyanti. Nim 281-413-091. 2019. Layanan Gojek Online Pada Konsumen (Studi penelitian di Kota Gorontalo pada Pengguna Gojek Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo) Skripsi Jurusan Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo. Di bawah bimbingan Dr.Rahmatiah, S.Pd,M.Si selaku pembimbing I dan Sainudin Latare, S.Pd., M.Si selaku pembimbing II.
Tujuan penelitian untuk menganalisa hubungan layanan Go-jek Online pada konsumen mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo Dan juga untuk menganalisa drever dan pengguna jasa menyiasati gerakan penolakan keberadaan Gojek dan Grab di Kota Gorontalo.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yaitu suatu penelitian yang bertujuan untuk memberikan suatu deskripsi secara rinci dan mendalam tentang kegiatan penghujung yang berhubungan dengan permaslahan yang akan tersebut dengan menhasilkan suatu karya dalam deskripsi. Kata-kata dan gambar adalah data yang sering digunakan untuk menyampaikan apa yang peneliti telah pahami.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dianalisis dapat disimpulkan bahwa Proses pelayanan gojek online yang baik yang menyebabkan konsumen lebih memilih menggunakan gojek online dari pada gojek lokal sehingga sampai saat ini konflik yang terjadi bisa disiasati dengan baik dan pada saat ini sudah banyak gojek pangkalan beralih ke gojek online.
Kata Kunci : Layanan Gojek Online Pada Konsumen
Download berkas