Penulis / NIM
ASTUTI MADA / 291411018
Program Studi
S1 - ILMU KOMUNIKASI
Pembimbing 1 / NIDN
YOWAN TAMU, MA / 0006087704
Pembimbing 2 / NIDN
ZULAEHA LAISA, S.Sos,M.Si / 0014127303
Abstrak
ABSTRAK
Astuti Mada, Nim 291 411 018. " Persepsi Karyawan Pada Pelayanan PT. Pos Indonesia (Studi Deskriptif Pada PT.Pos Indonesia Cabang Gorontalo).Skripsi Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo. Dibimbing oleh Yowan Tamu, S.Ag, MA (Pembimbing I) Zulaeha Laisa, S.Sos, M.Si (Pembimbing II).
Astuti Mada. 2018 " Persepsi Karyawan Pada Pelayanan PT. Pos Indonesia (Studi Deskriptif Pada PT.Pos Indonesia Cabang Gorontalo) permasalahan Bagaimana Persepsi Karyawan Pada Pelayanan PT.Pos Indonesia.
Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif.Lokasi penelitian ini yaitu, PT.Pos Indonesia Cabang Gorontalo Jl.Nani Wartabone.Penelitian yang digunakan yakni observasi, wawancara dan dokumentasi.Analisis data digunakan untuk mengolah hasil wawancara dari pihak-pihak yang diwawancarai.
Hasil Penilitian mendeskripsikan mengenai persepsi karyawan pada pelayanan PT.Pos Indonesia Cabang Gorontalo didasari oleh hasil penelitian yang telah peneliti paparkan dan bagaimana penjelasan teoritis mengenai persepsi karyawan pada pelayanan PT.Pos Indonesia Cabang Gorontalo tersebut sehingga tujuan dalam penelitian dapat tercapai.Adapun dalam pelaksanan mengenai persepsi karyawan pada pelayanan PT.Pos Indonesia cabang Gorontalo perlu adanya strategi dalam pemberian pelayanan, sehingga dapat memberikan perubahan untuk peningkatan pelayanan sehingga pelanggan akan berminat lagi untuk menggunakan jasa pengiriman melalui PT.Pos Indonesia Cabang Gorontalo.
Kata Kunci: Persepsi, Karyawan, Pelayanan
Download berkas