SKRIPSI

Penulis / NIM
OKTAVIA IRMA HANDAYANI PANTO / 291411022
Program Studi
S1 - ILMU KOMUNIKASI
Pembimbing 1 / NIDN
YOWAN TAMU, MA / 0006087704
Pembimbing 2 / NIDN
ZULAEHA LAISA, S.Sos,M.Si / 0014127303
Abstrak
ABSTRAK Oktavia Irma Handayani A. Panto. 2914 11 022. 2017. "Strategi Komunikasi Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa". Pembimbing I Yowan Tamu, S.Ag,MA, Pembimbing II Zulaeha Laisa, S.Sos, M.Si. Skripsi. Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo. Masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi yang digunakan guru dalam proses pembelajaran di SMP Negeri 3 Gorontalo. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif. Situs atau informasi dalam penelitian ini yaitu, SMP Negeri 3 Gorontalo penelitian yang digunakan yakni, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data digunakan untuk mengolah hasil wawancara dari pihak-pihak yang diwawancarai. Hasil penelitian mendeskripsikan mengenai Strategi Komunikasi Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IX didasari oleh hasil penelitian yang telah peneliti paparkan dan bagaimana penjelasan teoritis mengenai strategi komunikasi dalam meningkatkan motivasi belajar siswa tersebut sehingga tujuan dalam penelitian dapat tercapai. Adapun dalam pelaksanaan strategi komunikasi dalam meningkatkan motivasi belajar siswa perlu adanya peneraan beberapa metode yaitu metode ceramah, metode bermain dan ,metode tanya jawab. Kata kunci: Strategi, Guru, Motivasi
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011