SKRIPSI

Penulis / NIM
SARTIKA TOWAPO / 291413035
Program Studi
S1 - ILMU KOMUNIKASI
Pembimbing 1 / NIDN
ZULAEHA LAISA, S.Sos,M.Si / 0014127303
Pembimbing 2 / NIDN
CITRA F.I.L DANO PUTRI, S.Pd, M.I.Kom / 0008108407
Abstrak
Jejaring Sosial sebagai Media Pemasaran Produk (Studi Deskriftif pada Grup HPAI Agent Stock ) Sartika Towapo. NIM 291413035. * Zulaeha Laisa,** Citra F.I.L Dano Putri. Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo ABSTRAK Tingginya tingkat penggunan media sosial menjadikan adanya perubahan terhadap bidang pemasaran. Rumusan masalah penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana penggunaan jejaring sosial sebagai media pemasaran produk Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) serta tujuannya untuk mendeskripsikan penggunaan jejaring sosial sebagai media pemasaran produk Herbal Penawar Alwahida Indonesia (HPAI). Metode yang digunakan adalah metode kualitatif yang memfokuskan pada penelitian studi deskriptif karena dalam metode ini lebih memfokuskan apa yang terjadi dilapangan saat melakukan penelitian secara langsung. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa dengan adanya bauran pemasaran membuka kesempatan bagi HPAI agar lebih meyakinkan terhadap barang atau jasa baik adanya kegiatan-kegiatan yang mendukung untuk mempertahankan harga pasar sebab jika keberhasilan marketing mix di adakan akan bergantung pula pada sasaran yang diberikan terhadap konsumen dan sebagai agen juga harus lebih meyakinkan ketika ada perubahan-perubahan dalam menyampaikan informasi baik lewat Web Facebook atau secara tatap muka. Kesimpulannya bahwa, Salah satu media sosial yang digunakan oleh HPAI dalam memasarkan produknya yaitu jejaring sosial facebook. Alasan HPAI menggunakan jejaring sosial facebook, karena facebook merupakan jejaring sosial yang paling banyak diminati. Melalui facebook, orang dapat berkomunikasi satu sama lain dengan lebih mudah, murah, dan praktis. Sehingga saran dalam penelitian ini yaitu HPAI-Gorontalo agar tidak terlalu banyak memposting iklan produk di media sosial facebook. karena gambar, status update, dan berbagai hal lainnya dalam media sosial facebook, akan membacanya sebagai sampah dan tidak akan dimunculkan dalam krononologi atau halaman depan facebook. Kata Kunci :Bauran pemasaran, Facebook, HPAI-Gorontalo
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011