SKRIPSI

Penulis / NIM
RAFLI KASIM / 291414011
Program Studi
S1 - ILMU KOMUNIKASI
Pembimbing 1 / NIDN
ZULAEHA LAISA, S.Sos,M.Si / 0014127303
Pembimbing 2 / NIDN
MOHAMAD REZA, S.Pd, M.I.Kom / 0017058007
Abstrak
Abstrak Rafli Kasim NIM 291414011. Penelitian ini berjudul : Loyalitas Minat Pelanggan di Rumah Kopi Sehati (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Rumah Kopi Sehati di Kota Gorontalo). Skripsi Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo. Dibimbing Oleh Zulaeha Laisa, (Pembimbing I) dan Mohamad Reza, (Pembimbing II). Rafli Kasim. 2018 "Loyalitas Minat Pelanggan di Rumah Kop Sehati Penelitian ini membahas tentang bagaimana kesetiaan seseorang dalam mempertahankan atau loyalitasnya sebagai pelanggan di rumah kopi sehati, dimana seiring dengan kemunculan warung kopi saat ini yang sudah ada di setiap sudut kota maupun desa yang telah merubah pola kehidupan masyarakat, cara berfikir, dan aspek lainnya dalam kehidupan manusia. Begitu pula saat ini sudah banyak pelanggan yang gemar duduk santai di warung kopi. Sehingga muncul istilah "Pelanggan Rumah Kopi yang mempunyai keinginan menikmati segala menu yang ada di rumah kopi. Hal tersebut menyebabkan adanya pelanggan rumah kopi dimana-mana. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan memahami serta mendeskripsikan bagaimana loyalitas pelanggan di rumah kopi. Dengan subjek penelitian pada 3 orang yang berperan di rumah kopi sehati. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi deskriptif dan menggunakan teori komunikasi pemasaran dalam model komunikasi pemasaran makro dan mikro pada faktor kognitif dan afektif. Berdasarkan penelitian yang dilakukan dengan menggunakan wawancara mendalam, pengamatan, dan kajian pustaka, maka hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan di rumah kopi sehati yang timbul ialah adanya respon yang sangat baik dari barista maupun owner dan pelanggan itu sendiri. Pelanggan menganggap bahwa minum kopi bukan lagi hal yang baru melainkan sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, sehingga menimbulkan efek yang beragam dalam kehidupan. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Pelanggan Rumah Kopi Sehati, Rumah Kopi Sehati.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011