Penulis / NIM
AINUN NISA HULUMUDI / 291415065
Program Studi
S1 - ILMU KOMUNIKASI
Pembimbing 1 / NIDN
ZULAEHA LAISA, S.Sos,M.Si / 0014127303
Pembimbing 2 / NIDN
CITRA F.I.L DANO PUTRI, S.Pd, M.I.Kom / 0008108407
Abstrak
Promosi Merupakan Pondasi Utama dalam menyampaikan seluruh manfaat produk atau layanan kepada pelanggan oleh sebab itu Strategi promosi dan pemasaran harus dibuat untuk memastikan keberhasilan suatu perusahaan dalam jangka panjang. pada penelitian ini, permasalahan yang di angkat mengenai Strategi Promosi Operator Seluler Ttri di Kota Gorontalo. tujuan pada penelitian ini adalah untuk mendsekripsikan bagaimana strategi promosi operator seluler Tri di kota gorontalo. pendepkatan pada penelitian ini secara kualitatif dengan metode deskriptif dengan menggunkan teori promotion Mixpeoses pengumpulan data penelitian dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. hasil dari penelitian menunjukan bahwa kegiatan promosi pada operator seluler tri berjalan dengan efektif berdasarkan teori yang digunakan. hasil peneltian ini dapat disimpulkan untuk menunjang kegiatan promosi karyawan khususnya pada bidang marketing yang ada pada perusahaan operator seluler Tri dengan melakukan Direct Marketing atau pemasaran secara langsung maupun menggunakan media sosial untuk memasarkan produk. dengan adanya kerja sama antar karyawan maka promosi maupun penjualan pada perusahaan operator seluler Tri di Kota Gorontalo berjalan dengan baik.
kata kunci : Strategi Promosi Operator Seluler Tri
Download berkas