SKRIPSI

Penulis / NIM
ANDHIKA JULIANTO PAUDIE / 331308003
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Pembimbing 2 / NIDN
MEILINDA L MODJO, SST.Par, MM.Par / 0030057601
Abstrak
Andhika J. Paudie, 2013, Kebutuhan pelatihan pramusaji dalam upaya meningkatkan pelayanan di Q-Corn Pub Quality Hotel Gorontalo. Tugas akhir, konsentrasi perhotelan, Jurusan Pariwisata, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo angkatan 2008. Rumusan penelitian ini adalah bagaimana kebutuhan pelatihan pramusaji dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan di Q-Corn Pub Quality Hotel Gorontalo. Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat memberikan pelatihan pada pramusaji guna untuk meningkatkan mutu pelayanan. Analisis data yang digunakan deskriptif kualitatif dengan mengolah data yang didapatkan dari hasil observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian untuk meningkatkan pelayanan di Q-Corn Pub Quality Hotel Gorontalo agar dapat melancarkan jalannya operasional. Untuk itu kebutuhan pelatihan bagi pamusaji Q-Corn Pub Quality Hotel Gorontalo sangatlah dibutuhkan demi meningkatkan mutu pelayanan. Kata kunci : pelatihan, pramusaji dan pelayanan.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011