SKRIPSI

Penulis / NIM
LEVI OLIVIA MOHAMMAD / 331309011
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Pembimbing 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstrak
ABSTRAK LEVI OLIVIA MOHAMAD. 2013. “Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Azizah Catering di Kota Gorontalo”. Tugas Akhir, Konsentrasi perhotelan DIII Jurusan Pariwisata Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo sebuah penelitian berlokasi di kota Gorontalo. Rumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan Azizah catering di kota Gorontalo. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan penulis yaitu wawancara, observasi, dan hasil kuesioner. penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Azizah catering dapat dikatakan belum optimal dan masih perlu ditingkatkan lagi. Berdasarkan hasil penelitian, penulis menyimpulkan bahwa dalam meningkatkan kualitas pelayanan karyawan catering belum fokus dalam memuaskan tamu, attitude dalam melayani tamu, kualitas pekerjaan, dan penanganan keluhan tamu. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Azizah Catering
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011