SKRIPSI

Penulis / NIM
LARASWATI M. SALIM / 331310012
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
MEILINDA L MODJO, SST.Par, MM.Par / 0030057601
Pembimbing 2 / NIDN
KRISHNA ANUGRAH, SST.Par, M.Par / 0018117604
Abstrak
ABSTRAK Laraswati .M. Salim, NIM 331310012, 2013. Efisiensi Layanan Delivery Order di Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo Terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Tugas Akhir, Konsentrasi Perhotelan DIII Pariwisata Fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimanakah cara Mengefisiensikan Layanan Delivery Order di Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Data yang diperoleh dari hasil observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi diolah menggunakan analisis Metode Mix (Mixed Methods) untuk mempermudah hasil penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan yang diberikan oleh pihak Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo masih belum efisien. Oleh karena itu, Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo perlu untuk lebih mengefisiensikan layanan pesan antar lebih baik lagi demi kemajuan dan perkembangan perusahaan kedepannya. Kata kunci : Mengefisiensikan Layanan, Dan Lebih Meningkatkan layanan Delivery Order Di Kentucky Fried Chicken Cabang Kota Gorontalo.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011