SKRIPSI

Penulis / NIM
NORKHOLIDA HARAS / 331310032
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
ROSMA KADIR, S.Pd, MA / 0019028002
Pembimbing 2 / NIDN
LISNA BANTULU, S.Pd., M.Sc / 0007018101
Abstrak
Positioning The Hidden Paradise sebagai brand pariwisata Gorontalo. Tugas Akhir, Konsentrasi Bina Wisata DIII Jurusan Pariwisata Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo sebuah penelitian berlokaso di dinas Perhubungan dan PAriwisata Provinisi Gorontalo, Hotel Melati dan TX Travel. Dalam mencaritahu poistioning brand pariwisata Gorontalo "The Hidden Paradise" telah dilakukan penelitian di Dinas Pariwisata, Hotel Melati, Tx Travel dan melakukan peneybaran kuisioner, Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil bagaimanakah positioning brand pariwisata provinsi Gorontalo "The Hidden Paradise". Hasil menunjukkan :1) Brand Pariwisata Gorontalo belum dikenal oleh wisatawan baik wisatawan mancanegara dan nusantara 2) Dinas perhubungan sduah melakukan positioning dengan cara melakukan event dan promosi di luar negeri dan dalam negeri. kata kunci : Brand, Positioning
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011