Penulis / NIM
MESRIYANTI BUSURA / 331312003
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
ASMINAR MOKODONGAN / 0028087703
Pembimbing 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstrak
Mesriyanti Busura, 2015, Strategi Pemasaran Restoran Mawar Sharon Gorontalo Dalam Mempertahankan Brand Image. Tugas akhir Konsentrasi Perhotelan, Jurusan DIII Pariwisata, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Asminar Mokodongan, SE., MM.Par dan Pembimbing II Poppy Arnold Kadir, SE., MM.Par.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimanakah strategi restoran Mawar Sharon Gorontalo dalam Mempertahankan Brand Image. Penelitian dilaksanakan di Restoran Mawar Sharon.
Teknik analisi data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisi deskriptif kualitatif dengan mengolah data yang didapatkan dilapangan dari hasil observasi, wawancara dan kuesioner.
Hasil penelitian ini, menunjukkan pihak Restoran Mawar Sharon sudah melakukan strategi pemasaran dalam membangun brand image. Namun untuk saat ini upaya pihak restoran Mawar Sharon belum terlaksana dengan maksimal, baik lewat media cetak dan internet. Berdasarkan dari hasil wawancara, dan kuesioner yang disebarkan bahwa pelanggan sudah bisa menilai dari segi product, price, place, & promotion dan beberapa keunggulan yang miliki Restoran Mawar Sharon yang dapat mengangkat Brand Image restoran tersebut.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran dan Brand Image
Download berkas