Penulis / NIM
MOH. ALIM DIKO / 331313017
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
KRISHNA ANUGRAH, SST.Par, M.Par / 0018117604
Pembimbing 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstrak
ABSTRAK
Diko. Moh. Alim. 2016. Usaha memenangkan persangian di Warung Baper sebagai produk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Gorontalo. Tugas akhir, Konsentrasi Perhotelan, Jurusan Pariwisata, Fakultas Sastra dan Budaya, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Krishna Anugrah M.M, M.Par dan Pembimbing II Poppy Arnold Kadir SE, M.M.Par
Penelitian dengan judul "Usaha memenangkan persangian di Warung Baper sebagai produk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabupaten Gorontalo" ini bertujuan untuk mengetahui. Apa sajah yang dilakukan Warung Baper untuk memenangkan persaingan sebagai produk usaha kecil menengah di Kab. Gorontalo.
Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik analisis data deskriptif kualitatif. Data yang digunakan diperoleh dari observasi secara langsung di lokasi penelitian dari bulan Mei 2016 hingga Oktober 2016 dan dengan mengadakan wawancara kepada Sekertaris Manager Warung Baper, karyawan, dan Pengujung.
Hasil penelitian ini dapat memberikan konstribusi dalam bentuk pengetahuan mengenai Promosi, Saluran Distribusi, Harga, dan Produk dalam usaha memenangkan persaingan warung baper di Kab. Gorontalo
Kata Kunci : Promosi, Saluran Distribusi, Harga, Produk
Download berkas