SKRIPSI

Penulis / NIM
AMALIA DESTIARA KAUTSARRANY / 331319008
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
LISNA BANTULU, S.Pd., M.Sc / 0007018101
Pembimbing 2 / NIDN
MEILINDA LESTARI MODJO, SST.Par, MM.Par / 0030057601
Abstrak
Amalia Destiara Kautsarrany, Nim, 331319008. "Pentingnya Komunikasi Antara Front Office Dan Housekeeping Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Di Hotel Grand Q Gorontalo". Tugas Akhir, Jurusan Diploma III Pariwisata, Program Vokasi, Universitas Negeri Gorontalo, 2022. Dibawah bimbingan Ibu Lisna Bantulu, S.Pd., M.Sc selaku pembimbing I dan Ibu Meilinda Lestari Modjo, MM.Par selaku pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui betapa pentingnya menjalin komunikasi yang baik antara departement front office dan housekeeping di hotel Grand Q Gorontalo guna mewujudkan pelayanan yang prima. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimanakah komunikasi antara front office dan housekeeping dalam mewujudkan pelayanan prima di Grand Q Hotel Gorontalo. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif yang disajikan dalam bentuk verbal bukan dalam bentuk angka. Adapun data yang dikumpulkan berupa data dari observasi langsung beserta dokumentasi pendukung, dan wawancara. Kesimpulan yang didapat bahwa komunikasi mempunyai peran yang sangat penting untuk membangun dan menjalin hubungan yang baik antar departement demi kelancaran operasional hotel. Kata kunci: Komunikasi, Front Office dan Housekeeping, Pelayanan Prima.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011