Penulis / NIM
FAUZAN BASALAMA / 331319011
Program Studi
D3 - PARIWISATA
Pembimbing 1 / NIDN
MEILINDA LESTARI MODJO, SST.Par, MM.Par / 0030057601
Pembimbing 2 / NIDN
POPPY ARNOLD KADIR, MM.Par / 0002087605
Abstrak
ABSTRAK
Fauzan Basalama, NIM 3313011, 'Upaya Pemasaran Orasawa Resto di Kabupaten Gorontalo Dalam Membangun Brand Image pelanggan'. Tugas akhir. Jurusan DIII Pariwisata, Program Vokasi, Universitas Negeri Gorontalo, 2022. Dibawah bimbingan Meilinda Lestari Modjo, MM, Par. selaku pembimbing 1 dan Poppy Arnold kadir MM. Par selaku pembimbing II.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Upaya Pemasaran Orasawa Resto di Kabupaten Gorontalo di Dalam Membangun Brand Image Pelanggan.
Analisis data yang digunakan pada penulisan Tugas Akhir ini adalah qualitative descriptive method. Dalam penulisan ini penulis mengamati obyek penelitian dan menggambarkan suatu keadaan yang ada dalam obyek penelitian tersebut. Data tersebut berupa observasi, wawancara, dokumentasi. Kemudian disusun dan di uraikan dalam bentuk narasi, sumber data di peroleh dari data primer dan sekunder. Berdasarkan hasil penelitiandi temukan bahwa Pemasaran Orasawa Resto dalam membangun brand image pelanggansudah memenuhi standar yang menciptakan 'citra produk' dengan mengangkat makanan khas Gorontalo . kemudian gari sisi 'citra produsen' Orasawa Resto memiliki konsep 'rest area' karena berlokasi di jalan raya bebas hambatan ini merupakan salah satu upaya dalam membangun brand image Orasawa Resto namun dalam segi digital marketing, Orasawa Resto belum dilengkapi dengan website orasawa Resto yang berisi informasi lebih lengkap.
Pemasaran, Orasawa Resto, Brand Image
Download berkas