SKRIPSI

Penulis / NIM
NURHAYATI BOLIO / 341409017
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN SENI DRAMA TARI DAN MUSIK
Pembimbing 1 / NIDN
MIMY ASTUTY PULUKADANG, S.Pd, M.Sn / 0027017802
Pembimbing 2 / NIDN
ZULKIPLI, S.Pd, M.Sn / 0026037702
Abstrak

ABSTRAK Pengembangan motif gerak Tidi Lo O’ayabu melalui model pembelajaran pengembangan motif gerak. Pertanggung jawaban tertulis, Jurusan Pendidikan Sendratasik Fakultas Sastra Dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo, 2014. Oleh: Nurhayati Bolio Pembimbing 1 : Mimy.A.Pulukadang S.Pd. M.Sn. Pembimbing II Zulkifli S.Pd. M.Sn.Pembelajaran yang baik dan bermakna adalah pembelajaran yang dapat mendorong kertilibatan siswa secara aktif dalam setiap kegiatan belajar mengajar disekolah, sehingga kreatifitas siswa berkembang sesuai kompetensi yang dimilikinya dan dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Selain itu juga dapat meningkatkan motifasi, kompetensi dan rasa percaya diri siswa .Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui tehnik observasi, wawancara, dan studi pustaka. Temuan penelitian menujukan bahwa siswi kelas XI Ips1 menjadi objek penelitian dan sampel penelitian siswi kelas XI Ips1 serta pengetahuan dan pengalaman siswi dalam menari dapat tersalurkan dengan model pembelajaran yang peneliti terapkan yaitu pengembangan motif gerak melalui kreatifitas tari.Kata Kunci : Motif, Kreatifitas, Tari Kreasi

Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011