SKRIPSI

Penulis / NIM
MOH. ISRA / 411407073
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN MATEMATIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ABDUL DJABAR MOHIDIN, M.Pd / 0017076107
Pembimbing 2 / NIDN
Dra KARTIN USMAN, M.Pd / 0021106305
Abstrak
ABSTRAK Moh Isra. 411407073. “Deskripsi Gaya Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika.” Skripsi Jurusan Pendidikan Matematika Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo 2013. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan gaya belajar siswa pada mata pelajaran matematika kelas VIII SMP Negeri 1 Momunu.yang berjumlah 110 siswa. Siswa yang menjadi sampel berjumlah 22 orang. Teknik yang di gunakan untuk mengumpulkan data adalah non tes melalui angket. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan peneliti, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa dari 22 responden terdapat 11 orang (48,6 %) siswa memiliki gaya belajar Visual yakni belajar dengan menggunakan indra mata, dan 5 orang (21,3 %) siswa memiliki gaya belajar Auditorial yakni belajar dengan cara mendengar serta 7 orang (30,1 %) siswa yang memiliki gaya belajar Kinestetik yaitu belajar denga cara bergerak dan menyentuh. Berdasarkan data diatas, dapat disimpulkan bahwa gambaran gaya belajar yang dimiliki oleh siswa SMP Negeri 1 Momunu lebih menonjol pada gaya belajar visual dibandingkan dengan gaya belajar auditorial dan kinestetik. Kata kunci : Gaya Belajar
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011