SKRIPSI

Penulis / NIM
MAYA ANGGRIANI ALI / 411408059
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN MATEMATIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. SARSON W DJ POMALATO, M.Pd / 0008086010
Pembimbing 2 / NIDN
Drs SUMARNO ISMAIL, M.Pd / 0029116204
Abstrak
Maya Anggriani Ali,NIM 411 408 059, 2016. Skripsi, Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Persamaan Kuadrat Satu Peubah Melalui Penerapan Metode Kerja Kelompok Di Kelas X SMK Gotong Royong Telaga. Gorontalo. Jurusan Pendidikan Matematika. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing : (1) Prof. Dr. H. Sarson Pomalato, M.Pd (2) Drs. Sumarno Ismail, M.Pd Penelitian ini digunakan untuk meningkatkan hasil belajar siswabpada materi persamaan kuadrat satu peubah di kelas X ATPH 2 SMK Gotong Royong Telaga. Data diperoleh dengan menggunakan res hasil belajar siswa, lembar pengamatan aktivitas siswa dan lembar aktivitas guru. Hipotesis tindakan adalah Jika guru menggunakan metode kwrja kelomponlk pada pembelajaran materi persamaan kuadrat satu peubah, maka hasil belajar siswa kelas X SMK Gotong Royong Telaga akan meningkat. Jumlah siswa yang dikenai tindakan yaitu 26 orang siswa kelas X SMK Gotong Royong Telaga tahun ajaran 2015-2016. Kata kunci: Hasil Belajar, Metode Kerja Kelompok, Persamaan Kuadrat Satu Peubah
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011