SKRIPSI

Penulis / NIM
ANGGI DWI SAPUTRA BANO / 411415051
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN MATEMATIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Dra. LAILANY YAHYA, M.Si / 0019126805
Pembimbing 2 / NIDN
NURSIYA BITO, S.Pd, M.Pd / 0022038003
Abstrak
Situasi covid-19 selama ini mengharuskan dunia pendidikan menerapkan system pembelajaran secara daring. Penelitian ini menggambarkan persepsi 75 mahasiswa semester 5 pendidikan matematika yang berada pada semester ganjil tahun akademik 2021. Persepsi mahasiswa diteliti dan dianalis secara deskriptif melalui angket yang dibagikan secara daring dan selanjutnya dilakukan wawancara terhadap perwakilan responden sebanyak 4 mahasiswa. Seluruh pertanyaan pada angket valid dengan reabilitas sangat dipercaya dengan nilai 0,879 . Hasil persepsi mahasiswa diukur menggunakan rumus TCR dengan hasil Idx % pada setiap aspek Instrumen yaitu : tujuan pembelajaran 61,33% , sarana prasarana 68,24% , kemampuan menggunakan teknologi 64,92% , efesiensi waktu perkuliahan 60,83% , pembelajaran daring mampu menggantikan tatap muka 55,67%. Dengan keseluruhan hasil TCR pada angket sebesar 64,48%, maka persepsi mahasiswa semester 5 pendidikan matematika terhadap efektivitas pembelajaran daring semasa pandemic covid-19 sudah cukup baik.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011