SKRIPSI

Penulis / NIM
RIZKY AMALIA HUSAIN / 411416001
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN MATEMATIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. SARSON W DJ POMALATO, M.Pd / 0008086010
Pembimbing 2 / NIDN
Drs SUMARNO ISMAIL, M.Pd / 0029116204
Abstrak
Rizky Amalia Husain, 2020. Nim. 411416001, Deskripsi Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Menggunakan Pembelajaran Daring di Kelas X SMA Negeri 1 Gorontalo. Skripsi. Gorontalo. Jurusan Matematika, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing: (1) Prof. Dr. Sarson W. Dj. Pomalato, M.Pd., (2) Drs. Sumarno Ismail, M.Pd. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa menggunakan pembelajaran daring di SMA Negeri 1 Gorontalo. Subjek dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas X IPA 7 SMA Negeri 1 Gorontalo. Pengumpulan data diperoleh dari instrumen tes berpikir kreatif matematis siswa menggunakan pembelajaran daring yang pengukurannya menggunakan rubrik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemampuan berpikir kreatif matematis siswa menggunakan pembelajaran daring kelas X SMA Negeri 1 Gorontalo berada pada kategori sedang dengan persentase 44,29%. Ini berarti kemampuan berpikir kreatif matematika dengan menggunakan pembelajaran daring di kelas X SMA Negeri 1 Gorontalo perlu dilatihkan dalam pembelajaran. Kata Kunci: Berpikir kreatif, Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011