SKRIPSI

Penulis / NIM
RISNAWATI MANOPPO / 411418074
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN MATEMATIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. SARSON W DJ POMALATO, M.Pd / 0008086010
Pembimbing 2 / NIDN
SITI ZAKIYAH, S.Pd., M.Pd / 0013108703
Abstrak
ABSTRAK Artikel ini mejelaskan mengenai pengaruh model pembelajaran probing prompting pada hasil belajar siswa dalam materi segiempat dengan bertujuan agar dapat diketahui adanya perbedaan hasil belajar siswa yang diajarkan dengan menggunakaan model pembelajaran probing prompting dan hasil belajar yang menggunakan modelpembelajaran langsung pada materi Segiempat. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara cluter random-sampling, penelitian ini menggunakan desain pretest-posttes contro-group-design dan Teknik pengumpulan datanya yaitu pemberian tes hasil belajar yang dalam bentuk uraian. Dalam penelitian ini analisis inferensialnya adalah Uji Anakova. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang dimana hasil belajar siswa yang dibelajarkan dengan menggunakan model Probing Prompting lebih tinggi dibandingkan hasil belajar siswa yang dibelajarkan dengan penggunaan model Pembelajaran Langsung pada materi segiempat. Kata Kunci : Model Probing Prompting, Hasil Belajar, Materi Segiempat
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011