SKRIPSI

Penulis / NIM
RASNI NAWAS / 421407064
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN FISIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Drs. ASRI ARBIE, M.Si / 0017046302
Pembimbing 2 / NIDN
RAGHEL YUNGINGER, S.Pd, M.Si / 0026107704
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara kualitas catatan dengan hasil belajar pada mata pelajaran fisik. Teknik pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan lembar penilaian. Analisis data penelitian ini dilakukan secara analisis deskriptif dan analisis inferensial. Untuk menguji hipotesis menggunakan korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai koefisien korelasi (r) sebesar 0,7022 yang mengindikasikan bahwa terdapat hubunganan yang positif dan signifikan antara kualitas catatan dengan hasil belajar siswa pada pelajaran fisika. Kuatnya hubungan antara kualitas catatan dengan hasil belajar pada mata pelajaran fisika adalah 49,31%. Hal ini mengindikasikan bahwa sebesar 49,31% variasi hasil belajar siswa yang dipengaruhi oleh kualitas catatan. Sedangkan 50,69% ditentukan oleh faktor lain. Kata Kunci: Kualitas, Catatan, Hasil Belajar
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011