SKRIPSI

Penulis / NIM
RAHAYU T. KENDJI / 421409089
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN FISIKA
Pembimbing 1 / NIDN
Dr FITRYANE LIHAWA, M.Si / 0009126902
Pembimbing 2 / NIDN
CITRON S PAYU, S.Pd, M.Pd / 0024047403
Abstrak
ABSTRAK Rahayu T. Kendji. 2014. Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Pada Materi Listrik Dinamis.Skripsi, Program Studi Pendidikan Fisika Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan IPA, Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah dengan menggunakan model pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada pelajaran Listrik Dinamis. Desain penelitian yang digunakan tahap siklus I dan siklus II. Populasi dalam penelitian adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri I Bongomeme pada semester genap tahun ajaran 2012/2013.Berdasarkan hasil penelitian ini dapat meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Two Stay Two Stray Hal tersebut hasil rata - rata pada pada pada siklus II meningkat menjadi (81.07%) dan hasil rata-rata pada siklus 1 mencapai (60.59%). Hal ini berdasarkan hasil pada siklus II bahwa dapat meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran Two Stay Two Stray yang nilainya siklus 1 mencapai (60.59%) dan pada siklus II meningkat menjadi (81.07%). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Two Stay Two Stray Kata Kunci: Model Pembelajaran TSTS, Hasil Belajar ABSTRACK Rahayu T. Kendji. 2014. Improve Student Results Through Learning Model cooperative type Two Stay Two Stray (tsts) At the Dynamic Electrical Materials. Thesis, Department of Physical Education, Department of Physics, Faculty of Mathematics and Science, State University of Gorontalo. This research aims to see whether by using Cooperative learning model of Type Two Stay Two Stray can improve student learning outcomes the Dynamic Power lesson. Research design phase of the first cycle and second cycle The population in the study were all students of class X SMA I Bongomeme in the second semester of the academic year 2012/2013. Based on the results of this research can improve student learning outcomes through learning model Two Stay Two Stray It is the result of the average - average on at the second cycle increased to (81.07%) and the average yield on cycle 1 reaches (60.59%). It is based on the results of the second cycle that can improve student learning outcomes through learning model Two Stay Two Stray whose value cycle 1 reaches (60.59%) and the second cycle increased to (81.07%). It can be concluded that the learning model Two Stay Two Stray Keywords: Learning Model TSTS, Learning Outcomes
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011