SKRIPSI

Penulis / NIM
SANDRA LIKA / 431416053
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN BIOLOGI
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Hj. ANI M HASAN, M.Pd / 0020086606
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. MASRA LATJOMPOH, M.Pd / 0012026703
Abstrak
ABSTRAK Sandra Lika. 2020. Persepsi Peserta Didik terhadap Strategi RQA (Reading, Question, Answer) di Kelas VII A SMP N 7 Gorontalo. Jurusan Biologi. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Prof. Dr. Ani M. Hasan, M.Pd, dan Pembimbing II Dr. Masra Latjompoh, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan persepsi peserta didik terhadap Strategi RQA (Reading, Question, Answer) di Kelas VII A. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII A dengan jumlah 30 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan menggunakan metode campuran (mix method). Desain penelitian yang digunakan adalah explanatory sequential design. Pengumpulan data menggunakan angket dengan jumlah pertanyaan 5 nomor. Data penelitian dianalisis dengan bantuan exel for window. Berdasarkan hasil penelitian 80% peserta didik pernah mendengar strategi RQA (Reading,Question, Answer), 77.6% pernah diajarkan strategi RQA (Reading, Question, Answer), 70% mengetahui tahapan strategi (Reading, Question, Answer), 70% mengetahui kelebihan (Reading, Question, Answer) dan 67.7% mengetahui kelemahan (Reading, Question, Answer). Kata Kunci : Persepsi, peserta didik, strategi RQA (Reading,Question, Answer).
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011