SKRIPSI

Penulis / NIM
MOH. ADITYA ANTULA / 431418077
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN BIOLOGI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. LILAN DAMA, S.Pd., M.Pd / 0011017701
Pembimbing 2 / NIDN
Prof. Dr. DEWI WAHYUNI K BADERAN, M.Si / 0014097902
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bagaimana Efektivitas Model Pembelajaran Blended Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik. Teknik yang digunakan yaitu kualitatif. Waktu Pelaksanaan penelitian ini pada bulan September 2022 di SMAN 1 Mananggu. Subyek pada peneltian ini yaitu seluruh Siswa Kelas X MIPA berjumlah 59 orang dan guru. Metode pengumpulan data yang dilaksanakan pada penelitian ini adalah penyebaran angket/kuisioner dan wawancara. Hasil Penelitian menunjukan bahwa jika dilihat dari hasil Angket peserta didik Kelas X MIPA maka model pembelajaran Blended Learning yang dilaksanakan termasuk dalam kategori Tinggi. Tetapi Jika dilihat dari hasil wawancara terhadap Guru dan berbagai kendala yang dihadapi bahwa Model Pembelajaran Blended Learning masih kurang efektif, oleh sebab itu diperlukan perhatian, baik itu Guru maupun Peserta Didik. Kata Kunci: Efektivitas, Model Pembelajaran Blended Learning, Hasil Belajar
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011