SKRIPSI

Penulis / NIM
SETIAWATI S. ABAS / 441418015
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN KIMIA
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr NETTY INO ISCHAK, Dra., M.Kes / 0023026803
Pembimbing 2 / NIDN
ERNI MOHAMAD, S.Pd, M.Si / 0012086901
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep pada materi struktur atom dengan menggunakan tes diagnostic two-tier multiple choice. Metode penelitian deskriptif kualitatif dengan sampel sebanyak 67 siswa SMA kelas X IPA yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui hasil tes diagnostik two-tier multiple choice dengan analisis kombinasi jawaban dan ditentukan persentase kesulitan belajar yang dialami siswa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesulitan yang dialami siswa pada materi struktur atom yaitu kesulitan istilah (81%) dan kesulitan konsep (86%) berada pada kategori kesulitan sangat tinggi sedangkan kesulitan angka dengan kategori tinggi 79%.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011