SKRIPSI

Penulis / NIM
ASYURA / 451407010
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GEOGRAFI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr FITRYANE LIHAWA, M.Si / 0009126902
Pembimbing 2 / NIDN
Dr.Sc. YAYU INDRIATI ARIFIN, M.Si / 0030017802
Abstrak
ABSTRAK ASYURA Nim. 451 407 010. Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Inquiry Di Sma Prasetya. Skripsi, yang dibimbing oleh Ibu Dr. Fitryane Lihawa, M.Si dan Ibu Yayu Indriyati Arifin S.Pd, M.Si Program Studi S1 Pendidikan Geografi Jurusan Pendidikan Fisika, Fakultas Matemtika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo tahun 2012. Tujuan kajian ini untuk untuk dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran geografi di Kelas 1 SMU Prasetya dengan menggunakan model pembelajaran inquiry. Metode yang digunakan adalah pelaksanaan penilaian pada setiap akhir siklus pembelajaran dan Data hasil observasi kegiatan belajar mengajar di peroleh melalui pengamatan pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung. Berdasarkan pengujian hipotesis yang telah dilakukan, maka dapat dilihat bahwa hipotesis yang dirumuskan yaitu ”Jika guru menggunakan model pembelajaran inkuiry dalam pelajaran geografi materi atmosfer (lapisan udara) pada kelas I SMU Prasetya Gorontalo, maka hasil belajar siswa akan meningkat” telah teruji dengan benar dan dapat diterima Kata kunci : Model Pembelajaran, Siswa
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011