SKRIPSI

Penulis / NIM
RIRIN DJAFAR / 451408108
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GEOGRAFI
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. H. YOSEPH PARAMATA, M. Pd / 0015086106
Pembimbing 2 / NIDN
NURFAIKA, S.Si, M.Sc / 0002028302
Abstrak
Ririn Djafar. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Tipe Think Pair Share Dengan Menggunakan Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Mata Pelajaran Geografi Materi Hidrosfer. Skripsi, Program Studi Pendidikan Geografi, Jurusan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Prof. Dr. H. Yoseph Paramata, M.Pd dan pembimbing II Nurfaika, S.Si, M.Sc Penelitian ini bermaksud untuk melihat perbedaan hasil belajar antara kelas eksperimen yang menggunakan model pembelajaran think pair share menggunakan media pembelajaran audio visual dengan kelas kontrol yang menggunakan media pembelajaran audio visual saja. Perangkat penelitian yang meliputi: Rencana Pelaksanaan pembelajaran (RPP), Bahan Ajar, Media Pembelajaran, dan Tes Hasil Belajar (THB). yang telah divalidasi oleh 1 orang dosen Bapak Citron S. Payu, S.Pd, M.Pd menyatakan bahwa Model Pembelajaran Tipe Think Pair Share menggunakan Media Pembelajaran Audio Visual memiliki kualitas baik dan layak digunakan pada proses belajar mengajar di sekolah. Kata Kunci: Perangkat pembelajaran, Model Pembelajaran Tipe Think Pair Share, Media Pembelajaran Audio Visual
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011