SKRIPSI

Penulis / NIM
DWI NUR MILNAWATY KARIM / 451410114
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GEOGRAFI
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. MURSALIN, M.Si / 0012045710
Pembimbing 2 / NIDN
NURFAIKA, S.Si, M.Sc / 0002028302
Abstrak
ABSTRAK Dwi Nur Milnawaty Karim, 451410114. Hubungan Rasa Percaya Diri Dengan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi (Suatu Penelitian Kelas XI IPS SMAN 2 Gorontalo). Skripsi. Program studi S1 Pendidikan Geografi Jurusan Ilmu Dan Teknologi Kebumian, Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam. Universitas Negeri Gorontalo. 2015. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif korelasional dengan pendekatan kuantitatif, karena bertujuan untuk mengetahui hubungan rasa percaya diri siswa dengan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran geografi. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 30 orang siswa. Teknik analisa data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu korelasi product momen dari pearson. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini yaitu metode angket atau kuisioner untuk mengambil data tentang rasa percaya diri siswa dan metode dokumentasi untuk melihat prestasi belajar siswa melalui nilai raport kelas XI IPS semester ganjil tahun ajaran 2013-2014. Data hasil penelitian dari hasil uji statistik ini diperoleh persamaan regresi antara r
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011