SKRIPSI

Penulis / NIM
DEWA KADEK ERIK PURNAWAN / 451412012
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN GEOGRAFI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr FITRYANE LIHAWA, M.Si / 0009126902
Pembimbing 2 / NIDN
Dr.Eng SRI MARYATI / 0026038203
Abstrak
ABSTRAK Dewa Kadek Erik Purnawan. 2016. Persepsi Siswa Tentang Kreativitas Guru Dalam Proses Pembelajaran Geografi Di SMA Prasetya Kota Gorontalo. Pembimbing I Dr. Fitryane Lihawa, M.Si dan Pembimbing II. Dr. Eng. Sri Maryati, S.Si. Skripsi, Program Studi S1 Pendidikan Geografi Jurusan Ilmu dan Teknologi Kebumian Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini bertujuan memberikan gambaran tentang persepsi siswa tentang kreativitas guru dalam proses pembelajaran geografi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif melalui pendekatan kuantitatif dan lokasi penelitian dilakukan di SMA Praseyta Kota Gorontalo. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 45 siswa yang terdiri dari terdiri dari 2 kelas yaitu XI IPS 1 yang berjumlah 23 siswa dan kelas XI IPS 2 yang teridiri dari 22 siswa. Hasil penelitian dan pembahasan diperoleh bahwa persepsi siswa kelas XI IPS SMA Prasetya, 24 siswa memiliki persepsi sangat baik dengan persentase 53,3%, dan 21 siswa memiliki persepsi dalam kategori baik dengan persentase 46,7%. Kata Kunci : Persepsi Siswa, Kreativitas Guru
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011