SKRIPSI

Penulis / NIM
MARIADI AGUNG NUGROHO / 531410054
Program Studi
S1 - SISTEM INFORMASI
Pembimbing 1 / NIDN
MUKHLISULFATIH LATIEF, S.Kom., MT / 0010127701
Pembimbing 2 / NIDN
ROVIANA H DAI, S.Kom, MT / 0030018301
Abstrak
Salah satu kendala yang dihadapi untuk pelayanan TV kabel adalah belum adanya sebuah sistem informasi yang berguna untuk mempercepat proses pelayanan terhadap pelanggan. Untuk menunjang proses pelayanan TV kabel, maka diperlukan suatu sistem informasi yang digunakan khusus untuk menangani proses pelayanan. Tujuan dari penelitian yang dilakukan yaitu untuk membuat sistem informasi layanan pelanggan pada PT. Mimoza Multimedia yang dapat mengefektifkan kinerja perusahaan serta mempermudah pelanggan untuk mendapatkan pelayanan. Metode yang digunakan yaitu metode R&D (Research & Develophment) model ADDIE (analysist, design, development, implementation, evaluation). Hasil dari penelitian yang dilakukan yaitu dapat mempermudah dan mempercepat proses pelayanan terhadap pelanggan serta lebih mengefektifkan kinerja dari pegawai perusahaan. Kata kunci : Sistem Informasi, layanan pelanggan, metode R&D model ADDIE
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011