SKRIPSI

Penulis / NIM
NIA ELVIONITA LAHATI / 531410064
Program Studi
S1 - SISTEM INFORMASI
Pembimbing 1 / NIDN
LILLYAN HADJARATIE, S.Kom., M.Si / 0017048001
Pembimbing 2 / NIDN
SITTI SUHADA, S.Kom., MT / 0028057802
Abstrak
Strategi pemasaran yang efektif diperlukan oleh setiap perusahaan dalam hal mengembangkan bisnis agar menghasilkan keseimbangan antara sistem penjualan dan sistem persediaan. Kekurangan persediaan mengakibatka perusahaan tidak dapat memenuhi permintaan pembeli, sedangkan persediaan yang terlalu besar mengakibatkan tingginya beban biaya pemeliharaan. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pola dan pengetahuan berdasarkan data transaksi penjualan dengan menggunakan teknik Association Rule serta meramalkan penjualan motor pada bulan tertentu dengan menggunakan metode Trend Moment. Hasil penelitian berupa laporan analisa data penjualan dan peramalan penjualan motor. Kata Kunci : Association Rule, Trend Moment, Analisa Data
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011