SKRIPSI

Penulis / NIM
MOH. NOFRIANSYAH / 531417004
Program Studi
S1 - SISTEM INFORMASI
Pembimbing 1 / NIDN
TAJUDDIN ABDILLAH, S.Kom., M.Cs / 0008127805
Pembimbing 2 / NIDN
MOH. RAMDHAN ARIF KALUKU, S.Kom, M.Kom / 0007048902
Abstrak
Peningkatan Kualitas Layanan terhadap SISKP pada Program Studi Teknik Informatika Universitas Negeri Gorontalo belum pernah dilakukan sebelumnya. Evaluasi menjadi penting agar pengguna yakin bahwa implementasi Sistem Informasi Skripsi dan Kerja Praktek mampu memenuhi kebutuhan individu dan organisasi dalam peningkatan kinerja. Kinerja sistem informasi dapat dilihat dari kepuasan pengguna dalam penggunaan sistem informasi tersebut. Metode yang digunakan dalam pengukuran kepuasan adalah metode Servqual dimana di dalam metode tersebut membahas tentang dimensi-dimensi kualitas yakni: Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. SISKP belum pernah mengukur kualitas pelayanan pengguna untuk dapat mengetahui penyebab ketidakpuasan pengguna dan melakukan perbaikan-perbaikan terhadap pelayanan yang diberikan oleh SISKP. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk melakukan pengukuran kualitas pelayanan adalah Servqual. Dengan metode Servqual maka Pengembang aplikasi dapat mengetahui kebutuhan pengguna dan menganalisis penyebab terjadinya ketidakpuasan pengguna, baik berasal dari mahasiswa, dosen, atau admin.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011