SKRIPSI

Penulis / NIM
DJEPRIANTO KATILI / 532414034
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI
Pembimbing 1 / NIDN
MUHAMMAD RIFAI KATILI, Ph.D / 0026056602
Pembimbing 2 / NIDN
ROCHMAD MOHAMMAD THOHIR YASSIN, S.Kom., M.Eng / 0020078303
Abstrak
Untuk mengetahui proses pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 di Smk Negeri 1 Moootilang dibutuhkan evaluasi pembelajaran daring sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas belajar serta untuk mengetahui program pelaksanaan pembelajaran yang berlangsung. Pada penelitian ini menggunakan model evaluasi CIPP (Conteks, Input, Process, Product). Instrumen penelitian ini yaitu angket siswa dan guru, wawancara guru. Hasil penelitian disimpulkan bahwa proses pembelajaran daring di Smk Negeri 1 Mootilango, 1) instrument layak dan sudah sesuai unutk digunakan sebagai alat ukur evaluasi sistem pembelajaran daring. 2) hasil ditinjau dari komponen context, input, process, product. Penelitan menunjukan bahwa hasil evaluasi pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19 di Smk Negeri 1 Mootilango sudah berjalan sesuai harapan dan tujuan pembelajaran, namun masih ada beberapa yang harus diperbaiki untuk perbaikan kedepannya. Kata Kunci: evaluasi pembelajaran daring menggunukan model CIPP
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011