SKRIPSI

Penulis / NIM
ISRA TAMRIN / 614408037
Program Studi
S1 - AGRIBISNIS
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. MAHLUDIN H. BARUWADI, MP / 0011076507
Pembimbing 2 / NIDN
RIA INDRIANI, SP, M.Si / 0026057506
Abstrak
ABSTRAK Isra Tamrin (614408037) “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli di Kota Gorontalo” Dibawah Bimbingan Mahludin Baruwadi dan Ria Indriani. Tujuan penelitian ini adalah: 1). mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Kota Gorontalo. 2). Mengetahui bauran pemasaran manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Kota Gorontalo. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April sampai bulan Mei tahun 2012. Metode yang digunakan adalah metode survei yang merupakan pengumpulan data emperik berdasarkan wawancara dan observasi. Dimana data terbagi atas data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel ditentukan secara puposive sampling dan penarikan sampel Konsumen rumah tangga menggunakan multistage sampling. Jumlah sampel ditentukan dengan rumus slovin adalah 100 orang. Hasil penelitian menunjukan 1). bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Kota Gorontalo. 2) Variabel produk, harga dan promosi secara sendiri- sendiri berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Kota Gorontalo, sedangkan tempat berpengaruh tidak nyata terhadap keputusan pembelian minyak goreng Bimoli di Kota Gorontalo. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Konsumen.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011