SKRIPSI

Penulis / NIM
WIWIK WIDYASTUTI INAKU / 614409066
Program Studi
S1 - AGRIBISNIS
Pembimbing 1 / NIDN
YURIKO BOEKOESOE, SP, M.Si / 0026037104
Pembimbing 2 / NIDN
YANTI SALEH, SP, M.Pd / 0024047102
Abstrak
ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah mengetahui saluran pemasaran bayam diDesa Ilomangga KecamatanTabongo Kabupaten Gorontalo denganmenggunakan metode survei. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Juni sampai Juli 2016. Analisis data yang digunakanadalah analisis deskriptif. Metode penelitian ini menggunakan metode survei dimana metode ini merupakan pengumpulan data berdasarkan observasi dan wawancara. Metode survei penelitian yang dilakukan untuk mengkaji populasi yang besar maupun kecil dengan menyeleksi serta mengkaji sampel yang dipilih ini untuk menemukan insidensi, distribusi, dan interlasi relatif, dan variabel-variabel. Hasil peneltian ini adalah Saluran pemasaran di Desa Ilomangga Kecamatan Tabongo Kabupaten Gorontalo terdapat 2 (Dua) Saluran pemasaran yaitu saluran pemasaran langsung dan saluran pemasaran tidak langsung. saluran pemasaran langsung adalah penyaluran barang dari produsen ke konsumen dan saluran pemasaran tidak langsung adalah bentuk saluran yang menggunakan jasa perantara. Kata Kunci : Saluran PemasaranBayam *) Judulskrispi **)MahasiswaJurusanAgribisnis ***) Tim Pembimbing
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011