Penulis / NIM
LENI ERVINA S DAI / 614409067
Program Studi
S1 - AGRIBISNIS
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. AMIR HALID, SE, M.Si / 0009017205
Pembimbing 2 / NIDN
YANTI SALEH, SP, M.Pd / 0024047102
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah: 1). mengetahui perilaku konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian daging ayam pedaging. 2). Untuk mengetahui faktor-faktor manakah yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen daging ayam pedaging.Penelitian ini dilaksanakan pada bulan April sampai bulan Mei tahun 2013. Metode yang digunakan adalah metode survei yang merupakan pengumpulan data emperik berdasarkan wawancara dan observasi. Dimana data terbagi atas data primer dan data sekunder. Pemilihan sampel ditentukan secara puposive sampling dan penarikan sampel Konsumen daging ayam pedaging menggunakan slovin dengan Jumlah sampel adalah 30 orang.Metode yang digunakan adalah metode survei analisis data yang dipakai adalah analisis regresi berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan 1). Keputusan pembelian berpengaruh terhadap pembelian daging ayam pedaging di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontal. 2) faktor yang berpengaruh terhadap persepsi konsumen dalam pengambilan keputusan membeli daging ayam pedaging di Pasar Sentral Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, yaitu: Budaya, Kelas sosial, Motivasi, PersepsiKata kunci: Persepsi, Keputusan Pembelian, Budaya, Kelas sosial, Dan Motivasi.
Download berkas