SKRIPSI

Penulis / NIM
RUSDI / 707519035
Program Studi
S2 - ADMINISTRASI PENDIDIKAN
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Hi. ANSAR, S.Pd, M.Si / 0014116107
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. ARIFIN SUKING, S.Pd, M.Pd / 0005077604
Abstrak
ABSTRAK RUSDI. 707 519 035, 2021. Kemampuan Guru dalam Pengelolaan Pembelajaran guru berbasis Higher Order Thinking Skills pada SMA Negeri di Kabupaten Tojo Una-Una. Tesis. Program Studi Administrasi Pendidikan. Program Pascasarjana di bawah Universitas Negeri Gorontalo, Bimbingan (1) Prof Dr.Ansar, M,Si Pembimbing (2) Dr.rifin Suking,M.Pd Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan: (1) kemampuan guru dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran berbasis Higher Order Thinking Skills pada SMA Negeri di Kabupaten Tojo Una-Una, (2) kemampuan guru dalam menyusun soal berbasis Higher Order Thinking Skills pada SMA Negeri di Kabupaten Tojo Una-Una. Data penelitian ini adalah data tentang kemampuan guru dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran dan soal berbasis HOTS sedangkan sumber datanya adalah kepala sekolah, wakil kepala sekolah dan guru di SMA Kabupaten Tojo Una-Una. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kemampuan guru dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) berbasis HOTS berada pada kriteria sangat tinggi. (2) Kemampuan guru SMA Negeri 1 Uubongka, SMA Negeri 1 Ampana Kota dan SMA Negeri 1 Tojo dalam menyusun soal berbasis HOTS berada pada kareteria sangat tinggi Kata kunci: kemampuan guru, Higher Order Thinking Skills
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011