Penulis / NIM
MUSTARI LAMANTA / 711520028
Program Studi
S2 - ADMINISTRASI PUBLIK
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ISMET SULILA, S.E., M.Si / 0018037802
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. YANTI ANETA, S.Pd, M.Si / 0004077802
Abstrak
ABSTRAK
Seiring dengan berjalannya waktu, perubahan pembangunan pada sektor jasa khususnya dibidang makanan sangat signifikan. Ini terbukti dengan banyaknya restoran- restoran cepat saji yang berasal dari luar Indonesia, maupun dari dalam negeri telah banyak dibuka dan mudah dijangkau, dengan harga dan selera yang dapat menyesuaikan. Pada dasarnya ketika kita membahas tentang jasa, pasti tidak luput dari yang namanya pelayanan dan juga kepuasan seperti halnya yang dilakukan oleh restoran cepat saji yaitu Kentucky Fried Chicken yang dikenal dengan singkatan KFC.
Perusahaan selalu memonitor posisi pasar dan citra merek KFC secara keseluruhan, mengevaluasi berbagai masukan dari konsumen untuk meningkatkan kualitas produk, layanan, dan fasilitas yang tersedia di KFC. Peneliti mengunakan metode kualitatif dengan mencari data data yang ada ditempat kejadian, mewawancarai responden, hasil yang peneliti dapatkan adalah KFC Mega Zanur Gorontalo merenovasi gedung atau mempercantik atau memperindah tampilan gedung, Peningkatan akan tingkat kerapihan kemasan akan ketelitian harus diperhatikan, Produk inovasi harus terus dilakukan, Kinerja dari para pegawai harus diperhatikan., Tingkat promosi produk harus ditingkatkan karena harus mempertahankan keberdaan KFC Mega Zanur Gorontalo diantara banyaknya saingan yang ada di Gorontalo
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik
Download berkas