SKRIPSI

Penulis / NIM
MUSTARI LAMANTA / 711520028
Program Studi
S2 - ADMINISTRASI PUBLIK
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. ISMET SULILA, S.E., M.Si / 0018037802
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. YANTI ANETA, S.Pd, M.Si / 0004077802
Abstrak
ABSTRAK Seiring dengan berjalannya waktu, perubahan pembangunan pada sektor jasa khususnya dibidang makanan sangat signifikan. Ini terbukti dengan banyaknya restoran- restoran cepat saji yang berasal dari luar Indonesia, maupun dari dalam negeri telah banyak dibuka dan mudah dijangkau, dengan harga dan selera yang dapat menyesuaikan. Pada dasarnya ketika kita membahas tentang jasa, pasti tidak luput dari yang namanya pelayanan dan juga kepuasan seperti halnya yang dilakukan oleh restoran cepat saji yaitu Kentucky Fried Chicken yang dikenal dengan singkatan KFC. Perusahaan selalu memonitor posisi pasar dan citra merek KFC secara keseluruhan, mengevaluasi berbagai masukan dari konsumen untuk meningkatkan kualitas produk, layanan, dan fasilitas yang tersedia di KFC. Peneliti mengunakan metode kualitatif dengan mencari data data yang ada ditempat kejadian, mewawancarai responden, hasil yang peneliti dapatkan adalah KFC Mega Zanur Gorontalo merenovasi gedung atau mempercantik atau memperindah tampilan gedung, Peningkatan akan tingkat kerapihan kemasan akan ketelitian harus diperhatikan, Produk inovasi harus terus dilakukan, Kinerja dari para pegawai harus diperhatikan., Tingkat promosi produk harus ditingkatkan karena harus mempertahankan keberdaan KFC Mega Zanur Gorontalo diantara banyaknya saingan yang ada di Gorontalo Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Publik
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011