SKRIPSI

Penulis / NIM
MUHLIS BUMULO / 711520034
Program Studi
S2 - ADMINISTRASI PUBLIK
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. H. ROSMAN ILATO, M.Pd / 0023046006
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. JURIKO ABDUSSAMAD, M.Si / 0023076707
Abstrak
ABSTRAK MUCHLIS BUMULO. 711520034. 2023. Tesis. ��Ã..." PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SPBU DI KOTA GORONTALO ��Ã..." Ã��ËÅ" Program Studi S2 Administrasi Publik Universitas Negeri Gorontalo. Di bawah bimbingan Bapak Dr. H. Rosman Ilato, M.Pd Pembimbing I Dan Ibu Dr. Dra. Juriko Abdussamad, M.Si selaku Ibu Pembimbing II���. Tujuan peneltian ini adalah untuk mengetahui dan menganlisis pengaruh : 1) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 2) fasilitas terhadap kepuasan konsumen, 3) kualitas pelayanan secara simultan terhadap konsumen pengguna SPBU dikota Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Ex-Post Facto. Sampel peneliti berjumlah 96 reponden. Hasil analisis data menunjukan bahwa semakin baik kualitas pelayanan maka semakin tinggi kepuasan konsumen SPBU Kota Gorontalo. Sebagai kesimpulan dari penelitian ini adalah : 1) semakin baik pelayanan maka semakin tinggi tingkat kepuasan yang dirasakan konsumen, 2) semakin baik tingkat fasilitan yang diberikan semakin tinggi tinggkat kepuasan , dan 3) Kepuasan Konsumen dipengaruhi secara langsung positif oleh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas SPBU Kota Gorontalo. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011