SKRIPSI

Penulis / NIM
ANDRE MUCHLIS / 711521003
Program Studi
S2 - ADMINISTRASI PUBLIK
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. Drs. ZUCHRI ABDUSSAMAD, S.I.K., M.Si / 0016026604
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. Drs. ABDUL RAHMAN PAKAYA, M.Si / 0020125810
Abstrak
ANDRE MUCHLIS. 711521003. 2022. Kualitas Pelayanan Prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo. Tesis. Program Studi Magister Administrasi Publik Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I: Dr. Zuchri Abdussamad, M.Si. dan Pembimbing II: Dr. Abd. Rahman Pakaya, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis 1) Kualitas pelayanan prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo yang dikaji berdasarkan dimensi tangibility, reliability, responsiveness, assurance dan empathy; 2) Faktor-faktor yang menentukan kualitas pelayanan prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo yang dikaji dari komitmen karyawan terhadap perusahaan, hubungan karyawan dengan rekan kerja, kepemimpinan dalam perusahaan. Pendekatan penelitian ini yakni kualitatif. Metode penelitian adalah kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi, dan studi dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan/ verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kualitas pelayanan prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo terwujud melalui dimensi tangibility, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Dimensi Empathy sudah dapat diwujudkan dengan optimal. Sedangkan dimensi Tangibility, Reliability, Responsiveness, dan Assurance belum dapat diwujudkan dengan optimal; 2) Faktor-faktor yang menentukan kualitas pelayanan prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo adalah faktor komitmen karyawan terhadap perusahaan merupakan pendukung terwujudnya kualitas pelayanan prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo. Sementara itu, faktor hubungan karyawan dengan rekan kerja dan faktor kepemimpinan dalam perusahaan merupakan pendukung juga sebagai penghambat terwujudnya kualitas pelayanan prima pada UD Tri Jaya Tehnik Kabupaten Gorontalo. Kata Kunci: Kualitas; Pelayanan Prima.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011