SKRIPSI

Penulis / NIM
UYUN ARIF / 711521009
Program Studi
S2 - ADMINISTRASI PUBLIK
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. YANTI ANETA, S.Pd, M.Si / 0004077802
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. JURIKO ABDUSSAMAD, M.Si / 0023076707
Abstrak
Uyun Arif, 2021, Kualitas Pelayanan Publik Pada Pengelolaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Biro Akadeik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan Universitas Negeri Gorontalo Program Studi Administrasi Publik Pascasarjana. Pembimbing: I Dr. Yanti Aneta, S.Pd., M.Si. Pimbimbing: II Dr. Juriko Abdussamad, M.Si. Tujuan Penelitin ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan publik Kualitas Pelayanan Publik Pada Pengelolaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Biro Akadeik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan Universitas Negeri Gorontalo. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Selanjutnya data yang dieksplorasi meliputi data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulam data adalah wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Bukti Fisik menunjukan bahwa letak gedung, keindahan gedung, suasana dan kenyamanan gedung sudah sesuai harapan mahasiswa dengan melihat letak yang bisa dijangkau oleh mahasiswa dan tidak berdampak pada sekitarnya. Empati menunjukan bahwa aspek tentang keramahan petugas pelayanan memang sudah cukup bagus. Respon menunjukan bahwa kecepatan petugas dalam melakukan pelayanan publik pada pengelolaan Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Biro Akadeik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan Universitas Negeri Gorontalo masi kurang cepat dan lambat dalam memproses berkas permohonan mahasiswa melalui siat.ung.ac.id sehingga berkas-berkas permohonan menumpuk. Kehandalan menunjukan bahwa sudah sesuai dengan prosedurnya namun belum adanya standar pelayanan yang mengatur dalam hal ini Standar Operasional Prosedur (SOP) yang mangatur terkait dengan pelayanan dispensasi Uang Kuliah Tunggal (UKT). Jaminan menunjukan bahwa semua berjalan dengan proses yang baik namun masi ada hal-hal lain yang perlu diperbaiki terutama soal antrian dan Jaminan keamanan yang ada saat ini sudah cukup baik namun ada beberapa fasilitas keamanan yang perlu diperhatikan lagi terutama berkaitan dengan CCTV. Kata Kunci: Kualitas, Layanan Publik, UKT
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011