SKRIPSI

Penulis / NIM
NUR HAIRIN PRATIWI ERAKU / 821316013
Program Studi
D3 - FARMASI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. WIDYSUSANTI ABDULKADIR, S.Si, M.Si.Apt / 0017127106
Pembimbing 2 / NIDN
MAHDALENA SY. PAKAYA, S.Farm., M.Si, Apt. / 0916069601
Abstrak
Nur Hairin Pratiwi Eraku, 2019. Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Sitti Khadijah Kota. Karya Tulis Ilmiah, Program Studi Diploma III, Jurusan Farmasi, Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Universitas Negeri Gorontalo, Pembimbing I Dr. Widysusanti Abdulkadir, M.Si.,Apt. dan Pembimbing II Mahdalena Sy.Pakaya, S.Farm., M.Si., Apt. Kepuasan didefinisikan sebagai penilaian pasca konsumsi, bahwa suatu produk yang dipilih dapat memenuhi atau melebihi harapan konsumen, sehingga mempengaruhi proses pengambilan keputusan untuk pembelian ulang produk yang sama. Tujuan mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pasien rawat inap di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Sitti Khadijah Kota Gorontalo. Penelitian ini merupakan suatu penelitian yang bersifat non eksperimental dengan rancangan deskriptif yang bersifat retrospektif dengan teknik pengumpulan data degan cara menggunakan daftar pertanyaan yang diedarkan kepada responden. Hasil penelitian menunjukkan dimensi Bukti Fisik (Tangibels) persentase 50%. dimensi Keandalan (Realibility) persentase 52%. dimensi Daya Tanggap (Responsiveness) persentase 48%. dimensi Jaminan (Assurance) persentase 52. dimensi Empati (Emphaty) persentase 50%. Kata Kunci: Kepuasan, Pasien, Rumah Sakit Sitti Khadijah
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011