SKRIPSI

Penulis / NIM
ONKY ANDREAS PAUNE / 821417001
Program Studi
S1 - FARMASI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. WIDYSUSANTI ABDULKADIR, S.Si, M.Si.Apt / 0017127106
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. TETI SUTRIYATI TULOLI, S.Farm. M.Si. Apt / 0020028004
Abstrak
Apotek adalah salah satu tempat pelayanan kefarmasian dengan tujuan melakukan praktek kefarmasian oleh apoteker dan penyaluran sediaan farmasi kepada masyarakat. Salah satu indikator yang digunakan untuk mengevaluasi kualitas pelayanan di apotek adalah dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada pelayanan kefarmasian dengan dimensi servqual (Service Quality) di Apotek Mulia Kota Gorontalo. yang meliputi tangibles, reliability, responsivenesess, assurance, dan empathy. Design penelitian ini merupakan penelitian observasi. Penelitian ini dilakukan dengan teknik pengambilan sampel yaitu memakai instrument kuesioner yang menggunakan skala likert. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 78 responden dengan 21 pertanyaan. Kesimpulannya adalah sebesar 77 responden atau 98,74% responden merasa sangat puas dengan pelayanan kefarmasian yang diberikan oleh Apotek Mulia Kota Gorontalo.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011