SKRIPSI

Penulis / NIM
JASMIN RUNTUKAHU / 911410035
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. SYARWANI CANON, M.Si / 0024076506
Pembimbing 2 / NIDN
SRI INDRIYANI S DAI, SE, ME / 0024018402
Abstrak
ABSTRAK Jasmin Runtukahu NIm 911 410 035 2017 meningkatakan hasil belajar sisiwa melalui metode pemberian tugas pada mata pelajaran ekonomi kelas XI madrash aliyah negeri batudaa kabupaten gorontalo. skripsi program studi S1 pendidikan ekonomi jurusan pendidikan ekonomi,fakultas ekonomi,universitas negeri gorontalo.dibah bimbingan bapak Prof.Dr.ir syarwani canon, m.si selaku pembing 1 dan ibu Sri Indriyani S. Dai SE, Me selaku pembimbing II. dan Bapak Herwin Mopangga SE, M.Si selaku penguji I dan Bapak Rustam Tohopi S.Pd, M.Si selaku penguji II. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah dengan menerapkan metode pemberian tugas pada mata pelajaran ekonomi dapat meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IPS MAN Batudaa. Hasil belajar yang belum sesuai target yang diharapkan antara lain disebabkan oleh beberapa aspek kegiatan mengajar guru yang belum terlaksana secara optimal pada siklus I. siswa yang memperoleh hasil belajar minimal 75 meningkat dari 31,82% hasil observasi awal menjadi 54,83% hasil siklus I dan meningkat lagi menjadi 87,09% hasil siklus II, dengan daya serap siswa meningkat 47,18% menjadi 74,10%. kata kunci: Hasil Belajar Siswa, Metode pemberian tugas
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011