SKRIPSI

Penulis / NIM
KIFLIN LIMONU / 911410050
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
MEYKO PANIGORO, S.Pd, M.Pd / 0024057903
Pembimbing 2 / NIDN
AGIL BAHSOAN, S.Ag, M.Ag / 0022117603
Abstrak
KIFLIN LIMONU. NIM 911 410 050. "Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Pembelajaran Tipe QSH (Question Student Have) pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 4 Gorontalo Utara"SKRIPSI. Konsentrasi Pendidikan Perkantoran Program Studi Pendidikan Ekonomi Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo. Pembimbing I Meyko Panigoro, S.Pd. M.Pd dan pembimbing II Agil Bahsoan, S.Ag, M.Ag. Tujuan pelaksanaan penelitian tindakan kelas ini adalah meningkatkan hasil belajar siswa kelas XI IPS 2 SMA Gorontalo Utara pada mata pelajaran ekonomi melalui penggunaan model pembelajaran Kooperatif tipe QSH (Question Student Have). Metode yang diterapkan dalam penelitian tindakan kelas ini adalah model pembelajaran Kooperatif tipe QSH ( Question Student Have). Hasil belajar siswa mata pelajaran ekonomi melalui model pembelajaran Kooperatif Tipe Question Student Have yang dilaksanakan pada siswa kelas XI IPS 2 SMA Negeri 4 Gorontalo Utara pada siklus I menunjukan bahwa terdapat 8 orang (38%) yang memperoleh nilai 80-100 dengan kriteria baik, siswa yang memperoleh nilai 75-79 dengan kriteria cukup berjumlah 6 orang (29%) sedangkan siswa yang memperoleh nilai
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011