SKRIPSI

Penulis / NIM
RIZAN PANIGORO / 911411051
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. SYARWANI CANON, M.Si / 0024076506
Pembimbing 2 / NIDN
IVAN RAHMAD SANTOSO, SE.I, MSI / 0002098302
Abstrak
ABSTRAK Rizan Panigoro. 911 411 051. 2017. Strategi Pemasaran Produk Barang Elektronik. Skripsi Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi, Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, dibawah bimbingan Bapak Prof. Dr. Ir. Syarwani Canon, M.Si dan Bapak Ivan Rahmad Santoso, SEI.,MSI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menggambarkan strategi pemasaran produk barang pada Toko Mitra Elektronik. Metode penelitian adalah metode kualitatif.Teknik pengumpulan data yakni observasi, wawancara, dokumentasi dan teknik analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan oleh Toko Mitra Elektronik sudah baik meskipun belum efektif dilihat berdasarkan faktor internal dan eksternal serta berdasarkan analisis SWOT (Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman) yang telah dilakukan. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Barang Elektronik
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011