SKRIPSI

Penulis / NIM
SORAYA ZAKARIA / 911411143
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Prof. Dr. Ir. SYARWANI CANON, M.Si / 0024076506
Pembimbing 2 / NIDN
ROBIYATI PODUNGGE, S.Pd., MAP / 0020058003
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh pengelolaan kelas terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS kelas VII SMP Negeri 15 Kota Gorontalo. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif, yaitu metode secara sistematis menggambarkan pengaruh antara pengelolaan kelas dengan hasil belajar siswa. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh populasi kelas VII SMP Negeri 15 Kota Gorontalo yang berjumlah 45 siswa. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengelolaan kelas berpengaruh positif dan signifikan terhadap hasil belajar siswa.
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011