SKRIPSI

Penulis / NIM
RATNI SASIA / 911414081
Program Studi
S1 - PENDIDIKAN EKONOMI
Pembimbing 1 / NIDN
Dr. USMAN MOONTI, M.Si / 0020115908
Pembimbing 2 / NIDN
Dr. RUSTAM TOHOPI, S.Pd., M.Si / 0024037905
Abstrak
ABSTRAK Ratni Sasia Nim. 911 414 081. "Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melelui Penggunaan Metode Pembelajaran Inquiry Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Di kelas VIII Mts Al-Khairat Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara". Jurusan Pendidikan Ekonomi, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo, 2020. Dr. H. Usman Moonti, M.Si, selaku Pembimbing I dan Rustam Tohopi, S.Pd, M.Si selaku Pembimbing II. Tujuan penelitian ini untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Melalui Penggunaan Metode Pembelajaran Inquiry Pada Mata Pelajaran Ips Terpadu Di kelas VIII Mts Al-Khairat Boroko Kabupaten Bolaan Mongondow Utara. Metode yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas dengan menerapkan metode pembelajaran "Inquiry" Penelitian ini dilakukan dalam 2 siklus dengan jumlah siswa 30 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil belajar siswa pada siklus I mencapai (60%) dan siklus II sebesar (90%). Kata Kunci: Metode Pembelajaran Inquiry, Hasil Belajar
Download berkas

ARSIP

2024
Skripsi tahun 2024
2023
Skripsi tahun 2023
2022
Skripsi tahun 2022
2021
Skripsi tahun 2021
2020
Skripsi tahun 2020
2019
Skripsi tahun 2019
2018
Skripsi tahun 2018
2017
Skripsi tahun 2017
2016
Skripsi tahun 2016
2015
Skripsi tahun 2015
2014
Skripsi tahun 2014
2013
Skripsi tahun 2013
2012
Skripsi tahun 2012
2011
Skripsi tahun 2011